Senin, 14 Oktober 2013

Belajar Mengetik Dengan Cepat

Assalamu'alaikum.wr.wb

agan-agan sekalian saya kali mengepost Belajar Mengetik Dengan Cepat.
mungkin udah banyak yang bisa mengetik dengan cepat.
tapi lebih banyak yang mengetik dengan cepat dan banyak yang salah.
tanpa harus khursus mengetik.


di Blog Naruto Uzumaki lah jawabanya. kita dapat belajar mengetik.
dengan berusaha dan berdo'a kita dapat melakukannya dengan mudah.

disuatu web yang sering saya gunakan untuk belajar mengetik dengan cepat tanpa ada yang salah.
alhamdullillah saya bisa mengetik dengan cepat (walau kadang tak terlalu cepat) tanpa ada yang salah (paling salah juga sedikit, sekitar 1-2).

dengan belajar di web yang sering saya gunakan belajar itu, saya bisa belajar mengetik tanpa harus khursus.
tanpa harus mengeluarkan uang ratusan sampai miliyar rupiah. mungkin hanya 1000-5000 untuk ongkos buka internet.




ada beberapa cara, yaitu dengan mendaftar dlu
ada di pojok kiri atas yang terdapat tulisan Login, silakan klik dan click Create An Account
dan ikuti petunjuknya ..


setelah itu kalian bisa mengikuti test, kompetisi dan lain-lain tentang mengetik
untuk test biasa sudah ada di halaman pertama, sedangkan untuk kompetisi berada di pojok kanan yang terdapat tulisan Typing Mode..

kalian juga bisa atur bahasa dengan mengeklik english dan pilih bahasa yang kalian ingin kan :) (saat agan buka web nya bahasanya sudah otomatis dengan bahasa inggri)


oke langsung saja ....
ini linknya  :)



Click Here :)








TERIMA KASIH ..
SEILAKAN LIHAT POST SAYA YANG LAIN
MAAF JIKA ADA KETIKAN YANG SALAH
TERIMA KASIH LAGI DAN SEMOGA BERMANFAAT YA ...



Wassalamu'alaikum.wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar