Sabtu, 20 Juli 2013

Kerugian Jika Blog Anti Klik Kanan

Assalamu'alaikum.WR.WB
kali ini saya mau bagi2 pengalaman
saya itu paling sebel klo anti klik kanan, knp ??
karena itu sangat mengganggu sekali ..
semua menggunakan anti klik kanan agar tidak di copas
padahal klik kanan itu sangat dibutuhkan
padahal dengan ctrl+C itu juga bisa untuk meng-copy
jadi dengan menambahkan anti klik kanan itu percuma ..

dlu di blog saya juga ada, tapi itu membuat pengunjung merasa kesal
saya sering seperti itu , terutama ke blog temen saya
di blog temen saya itu hampir semuanya anti klik kanan
jika saya mengunjungi blog saya merasa kesal




jadi bagi yg diblognya dipasang anti klik kanan lebih baik dihapus
karena itu membuat pengunjung kesal



itu saran saya bagi yg di blognya dipasang anti klik kanan



sekian dari saya ..
lebih kurangnya mohon maaf ..
jika ada salah kata atau apa tolong di maafkan



TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
SILAKAN LIHAT POST SAYA YG LAIN

Assalamu'alaikum.WR.WB

0 komentar:

Posting Komentar