Rabu, 03 Juli 2013

Download Pivot Stickfigure Animator

Yes !!! akhirnya gua bisa posting juda :v :v
bagi yg suka Animasi-animasi, silakan coba ini !!
saya juga akan memberikan SS nya ..


dan saya juga akan memberikan penjelasan nya :D

 #Klo Gambarnya Kurang besar di klik aja :)
1 : buat nge-play gambarnya
2 : buat berhentinya
3 : kecepatannya
4 : buat menambahkan Stickfigure
5 : buat menhapus Stickfigure
6 : buat ngedit edit (saya akan memberikan SSnya di akhir keterangan)
7 : Center ?? coba aja, susah jelasinnya :)
8 : Flip ?? dicoba sendiri, susah jelasinnya :)
9 : buat menganti warna Stickfigure
10 : ukurannya
11 : gk tau :3
12 : gk tau
13 : setelah Stickfigure udh digerakan klik no. 1
14 : buat tmpt hasil Next Frame

yg ada titiknya itu buat menggerakan anggota tubuh :D

SS no. 6

nah sekarang langsung mendownload nya saja :D
saya juga akan memberi keterangannya :)
~~~~~> DOWNLOAD DISINI   <~~~~
silakan klik kiri
trs tunggu sampai selesai mendownload
jika selesai, silakan dibuka, jika ada tulisan run, klik tulisan RUN
klik next trs, jika selesai menginstalnya silakan ke dekstop dan selamat mencoba

jika ada salah kata/ada yg tidak jelas silakan comentnya :)
terimakasih telah berkunjung :)

IKLAN 
KUNJUNGI :

0 komentar:

Posting Komentar